“Utamakan Keselamatan” Pesan Polisi Kepada Pemudik & Motoris Angkutan Sungai

0
129

Himbauan kepada pemudik maupun motoris angkutan sungai terus dilakukan pihak Kepolisian Sektor Ambalau, terutama memasuki libur natal dan tahun baru.

Seperti yang dilakukan Brigadir Wardi dan Bripda Deden anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau saat menyambangi warga dan motoris angkutan sungai, bertempat di terminal angkutan sungai di rumah terapung dohoi permai Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Rabu (18/12/19).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Wardi menghimbau agar para pemudik memperhatikan baran bawaannya agar tidak tercecer maupun hilang di dalam perjalanan.

Masih dari Brigadir Wardi, juga mengingatkan kepada motoris angkutan sungai agar tidak membawa penumpang maupun barang melebihi batas angkut kendaraan, karena akan membahayaka penumpang maupun diri mereka sendiri, “Himbau Brigadir Wardi.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane berharap agar selama liburan natal dan tahun baru ini para pemudik dan pemberi jasa angkutan untuk selalu berhati-hati di dalam perjalanan, “Apapun alasannya selalu utamakan keselamatan”, Pungkas Kapolsek Ambalau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here