Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek Kayan Hilir Bagikan Masker ke Warga

0
307

Kayan Hilir – Dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang adanya Himbauan dalam rangka ikut serta mencegah tingkat penyebaran virus corona, hal ini selalu di lakukan oleh Personil Polsek Kayan Hilir terhadap setiap warga baik yang lewat maupun masyarakat yang memang tinggal di Wilayah kecamatan Kayan Hilir ini, selalu kita himbau dan kita beri kan Pemahanan, hal ini lah yang kerap di lakukan oleh Aipda Dartinus selaku Kasi Humas Polsek Kayan Hilir, Polres Sintang kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini Kamis siang 14 Mei 2020, Aipda Dartinus memberikan masker kepada masyarakat yang sedang lewat dan memberikan contoh bagaimana pemakaian masker yang benar, kita juga selalu menghimbau warga agar selalu menggunakan masker setiap kali keluar rumah.

Penggunaan masker tentunya punya peranan yang sangat penting untuk menutup mulut dan hidung,karena penularan virus corona tersebut masuknya melalui Mulut dan hidung dan juga mata, serta percikan air liur pada saat kita berbicara, terang Kasi Humas,

Lebih lanjut lagi Kasi Humas juga menyampaikan agar selalu jaga jarak atau social distancing dengan orang lain, ini juga salah satu cara untuk mencegah penularan virus corona.

Dikatakan Kapolsek Kayan Hilir AKP Ya’Yanto himbauan pencegahan penyebaran virus corona selalu disampaikan oleh seluruh anggota Polsek Kayan Hilir dan juga oleh para Babinkamtibmas setiap harinya.

Hal ini bertujuan agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap himbauan yang selalu di sampaikan tiap harinya, dengan harapan penularan virus corona, tidak sampai masuk ke wilayah kecamatan Kayan Hilir ini. Terang Kapolsek

Penulis: Dartinus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here