Upacara Purna Bhakti, Polres Sintang Lepaskan 2 Personelnya Yang Memasuki Masa Pensiun

0
53
Upacara pelepasan purna tugas di Aula Polres Sintang

Sintang – Kapolres Sintang memimpin langsung upacara pelepasan purna bhakti kepada sejumlah personel Polres Sintang yang telah memasuki masa pensiun, Selasa (30/4) Pagi.

Personel yang melaksanakan purna bhakti tersebut yakni PS. Kapolsek Binjai Hulu Iptu Uray Zuladhar dan Kasubbagprogar AKP Tukimin.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dalam sambutannya saat memimpin langsung purna bhakti menyebut kedua perwira tersebut telah mengabdi kepada Kepolisian tak kurang dari 35 tahun.

“35 Tahun bahkan mungkin lebih, rekan-rekan telah mengabdi dan berkontribusi terhadap instusi Polri terkhusus di jajaran Polres Sintang,” ujar Kapolres.

Baca juga: Polres Sintang Gelar Nobar, Antusiasme Datang Dari Warga Kabupaten Sintang

Upacara ini menurut Kapolres Sintang menjadi sebuah apresiasi dan penghargaan kepada kedua personelnya tersebut.

“Bukan tugas yang mudah, rekan-rekan mengabdi selama puluhan tahun, penuh dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan terhadap institusi Polri sehingga upacara purna bhakti ini menjadi sebuah apreasi terhadap rekan-rekan,” pungkasnya.

“Selaku kepala Kepolisian Resor Sintang, saya sampaikan terimakasih setinggi-tingginya selama dinas aktif sampai dengan mengakhiri masa purna tugas di institusi Polri,” ucap Kapolres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here