Polres Sintang Gelar Nobar, Antusiasme Datang Dari Warga Kabupaten Sintang

0
63
Polres Sintang menggelar nonton bareng Timnas U-23 Indonesia melawan Usbenskistan di Aula Polres Sintang

Sintang – Semifinal Piala AFC U23, Polres Sintang dan jajaran Polseknya serentak menggelar nonton bersama, Senin (29/4) Malam.

Masuknya Timnas Indonesia U-23 pada semifinal Piala AFC U23 menjadi sebuah sejarah baru dalam dunia sepak bola Indonesia serta tak luput menjadi semangat baru untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Sebagai bentuk support dan dukungan, gelaran nonton bareng diselenggarakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia tak terkecuali Polres Sintang dan jajarannya.

Baca juga: Ciptakan Keamanan di Malam Minggu, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) Polsek Sintang Kota Terus Menggelar Patroli

Semangat, ketegangan dan harapan tampak dari seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan nonton bareng di Aula Polres Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menyebutkan kegiatan nonton bareng yang digelar oleh pihaknya itu dapat dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Sintang.

“Sebelum kegiatan nobar digelar, kita sudah informasikan jika masyarakat umum juga dapat ikut datang menonton laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di aula Mapolres Sintang,” ujarnya.

Suasana nobar dipenuhi dengan antusiasme sejak awal pertandingan dimulai, dengan sorakan dan yel-yel dukungan yang menggema di lokasi nobar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here