TNI-Polri Solid Latih Anggota Paskibraka Tingkat Kecamatan

0
51

Kelam Permai – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Personil Polsek Kelam Permai beserta Koramil 19 Kelam Permai melatih Anggota Paskibra yang terpilih dalam penyeleksian ketat kemarin.

Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan sebagai Petugas Pasukan Pengibar Bendera pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Kelam Permai. Senin(05/08/2019).

“Hari ini memasuki latihan ke 4, materi yang diberikan hari ini melatih Anggota Paskibraka membentuk formasi pengibaran dengan bentuk formasi burung garuda, latihan sebelumnya kami memberikan dasar baris berbaris terlebih dahulu agar tercipta kesamaan gerak”, terang Bripka Eko Agusriyanto.

Bripka Eko Agusriyanto menambahkan bahwa kepada Anggota Paskibraka untuk bersungguh-sungguh selama mengikuti latihan serta patut berbangga telah terpilih menjadi petugas Paskibra, serta untuk menjalin soliditas antar Anggota Paskib dan selalu kompak selama berlatih.

‚ÄúLatihan ini jangan dijadikan beban, kalian harus berbangga diri mendapat tugas sebagai Paskibraka Kecamatan Kelam Permai. Harapan kami, dalam latihan dilakukan dengan serius serta sungguh-sungguh demi sukses dan lancarnya pada pelaksanaan pengibaran bendera nantinya”, ujar Bripka Eko Agusriyanto.

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here