TNI-Polri Kawal Distribusi Bansos Untuk Warga Terdampak Banjir

0
395
Pihak TNI-Polri di Kecamatan Dedai melakukan pengawalan distribusi bantuan sosial yang nantinya akan disalurkan ke warga yang terdampak banjir.

Dedai – Banjir diwilayah Kecamatan Dedai dan Kabupaten Sintang hingga saat ini masih bertahan, hingga saat ini banjir sudah memasuki minggu keempat dan hampir satu bulan wilayah Kecamatan Dedai terendam banjir.

Banjir kali ini merupakan salah satu banjir terbesar yang melanda Kecamatan Dedai dan Kabupaten Sintang, akibatnya akifitas warga jadi terhambat karena jalan utama terendam banjir cukup dalam.

Baca juga: Dalam Hitungan Jam Banjir Rendam Ratusan Rumah di Kayan Hulu Sintang, Kedalaman Capai 2 Meter

Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat saling membantu dengan memberikan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir kali ini.

Seperti halnya pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang memberikan 500 paket bantuan, yang disalurkan melalui Kodim 1205 Sintang untuk dibagikan kepada warga terdampak banjir diwilayah Kecamatan Dedai.

Pendistribusian dan pembagian paket bantuan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Dedai tersebut dikawal langsung oleh unsur Forkopimcam Dedai yaitu Kapolsek Dedai AKP M. Rasyid, Danramil Pelda Agung dan Sekcam Dedai Tatang S. 14/11.

Kapolsek Dedai Akp M. Rasyid menyampaikan “semoga bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir diwilayah Kecamatan Dedai, dan kita berharap agar banjir segera surut,” tegas Kapolsek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here