Tinjau Pos Pam Pasca Hari ke Empat Idul Fitri, Kapos Pam Berikan Arahan

0
152

Sintang – Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana mealui Kapos Yan melaksanakan Cek dan Monitoring Pos Pam pasca hari ke empat perayaan Idul Fitri 1444 H yang berada di wilayah hukum Polsek Sintang Kota Polres Sintang Polda Kalbar.

Pelaksanaan Cek dan Monitoring berlangsung pada Pos yan Sungai Durian yang berjumlah 10, terdiri dari Ka Pos Yan 1 personil, Polri 4 personil, TNI 2 personil Sat Pol PP 2 personil Puskesmas 2 Orang, Selasa (25/4/2023).

Dalam Giat tersebut Kapos Yan IPDA Suparno memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota, antara lain, Tetap Siaga dan Waspada antisipasi sgala sgala macam gamgguam Kamtibmas, Jaga Performance Sikap tampan saat pelaksanaan tugas, dalam bertindak slalu Humanis dan tidak Arogansi serta tidak mengeluarkan kata-kata dan lakukan tindakan-tindakan ekstra yang dapat memicu terjadinya Gangguan.

Kapol Yan juga mengingatkan, selalu bersinergi dan Solid dengan semua unsur Pam TNI dan Intansi Lainnya selalu menghimbau dan edukasi kepada masyarakat radius Pos Yan untuk menjaga situasi Kamtibmas, laksanakan Patroli setiap saat sehingga dapat meminimalisir gangguan.

Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana meminta untuk menjaga Kebersihan Pos yan dan Kesehatan masing2 anggota, Mengisi Buku Mutasi, Tamu dan Supervisi dari Pimpinan yang melaksanakan cek dan berkunjung di Pos yan.

Secara umum Wilkum Polsek Sintang Kota dari saat Malam takbiran, Sholat Idul Fitri sampai hari ke empat ini aman konfusif.

Pimpinan mengucapkan trima kasih dan apresiasi luar bias kepada seluruh anggota karena Wilayah hukum aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here