Tingkatkan Keimanan Anggota Polri Wujud Polri yang Promoter

0
134

Sintang – Berbagai upaya dilaksanakan Polres Sintang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakannya setiap hari Kamis.

Bertempat di masjid Shiratul Jannah Polres Sintang, pagi ini (12/12/19). Seusai Apel Pagi seluruh anggota Polres Sintang tanpa terkecuali yang beragama Islam di wajibkan hadir didalam acara Binrohtal yang dipimpin oleh Ust. Sony dan diawali dengan pembacaan Surah Yasin dan dilanjutkan dengan tausiyah.

Dikesempatan yang sama, bertempat di aula Polres Sintang, dipimpin Wakapolres Kompol Alber Manurung, SIK, MH juga memimpin binrohtal bagi personil Polres Sintang yang beragama nasrni.

Ditemui usai kegiatan, Waka mengatakan Kegiatan ini sangat positif kerena selain membentuk karakter anggota Polri juga agar senantiasa dapat bekerja dengan baik dan lancar.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil Polres Sintang dapat meningkatkan imam dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya” ujar Waka.

Penulis: Faisal
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here