Tim Gugus Tugas Covid-19 Binjai Hulu Dirikan Tenda

0
134

Binjai Hulu – Camat Binjai Hulu Kusnidar sebagai pengarah Tim Penanganan Covid-19 di wilayah Binjai Hulu, memberikan penekanan dan apresiasi terhadap langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Binjai Hulu.

Dalam setiap kesempatan Camat selalu memberikan dan mendukung langkah pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, serta berperan aktif dalam upaya-upaya nyata menangkal virus corona di Wilayah Binjai hulu.

Camat Binjai hulu mengatakan, antisipasi wabah virus corona (Covid-19) ini, warga diminta untuk tenang dalam menghadapinya, jangan panik dan tidak sekali-kali menyepelekan. “Kita harus lebih waspada dengan senantiasa memahami anjuran yang disampaikan oleh pemerintah pusat maupun daerah,” kata Kusnidar, usai mendirikan tenda pinjam pakai dari BNPB Sintang di Simpang empat Desa Dak Jaya, kamis (23/4/2020).

Pihaknya tak henti-hentinya mengimbau agar warga menghindari tempat-tempat keramaian seperti tempat rekreasi, Market maupun lokasi-lokasi yang sering dikunjungi banyak orang.

“Disamping itu kita harus menjaga kondisi tubuh agar selalu tetap sehat dengan cara berolahraga secara teratur dan minum vitamin serta makan-makanan yang bergizi, banyak minum, cuci tangan yang benar serta beristirahat yang cukup,” katanya.

Pihaknya menginstruksikan seluruh petugas Gugus tugas Covid-19 Binjai hulu, berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Pihaknya juga mengapresiasi langkah nyata Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 kecamatan Binjai Hulu .

Selain itu, Camat, polsek, koramil jajaran yang sejauh ini sudah melakukan sinergitas dengan pemerintahan kecamatan, membentuk Gugus Tugas Tanggap Darurat Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Salah satunya, kata kusnidar, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sarana ibadah, sarana umum, serta menggelar tenda gugus tugas di simpang empat desa Dak jaya. ,” ujarnya Camat Binjai Hulu Kusnidar.

Penulis : Choirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here