Tim Gabungan dari TNI-Polri dan Pol PP Lakukan Operasi Yustisi

0
79

Sintang – Minggu, 11/6/3 sekitar pukul 19.30 WIB personel gabungan dari TNI-Polri dan Pol PP Kabupaten Sintang melakukan razia Operasi Yustisi di Jl. Brigjen Katamso Waterfront Sintang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kasat Samapta Polres Sintang IPTU Baryono, Kasatpol PP Sintang yang diwakili Sekretaris Pol PP Sintang Marbuansyah, Kapolsekta Sintang Kota yang diwakili Wakapolsek IPDA Suparno, Danramil 1205-07/Stg yang diwakili Batikomsos Serka Rio Soleman, Kesbangpol Sintang diwakili Zaenalanggota Kodim 1205 Stg.

Adapun kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kabupaten Sintang dengan didampingi oleh Polres Sintang, Kodim 1205 Stg, Polsek Sintang Kota serta Koramil 1205-07/Stg bertujuan untuk penertiban para PKL (Pedagang Kaki Lima) yang masih kerap berjualan disepanjang kawasan WaterFront Sintang yang merupakan kawasan Pedestrian atau kawasan yang diperuntukan untuk pejalan kaki.

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut tidak didapati satu pun PKL (Pedagang Kaki Lima) yang berjualan disepanjang kawasan Waterfront Sintang, Kegiatan selesai pukul 21.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here