Sukses!!! Upacara HUT RI Ke-74 di Kecamatan Kelam Permai Berjalan Lancar dan Khidmat

0
458

News.polrestasintang.comKelam Permai, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto tahun ini bertindak selaku Inspektur upacara di Kecamatan Kelam Permai, dalam rangka upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-74 di Kecamatan Kelam Permai. Sabtu(17/08/2019)pagi.

Acara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut, dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Kelam Permai, dan turut hadir dalam acara pengibaran bendera tersebut antara lain para ASN Kecamatan Kelam Permai Tomas, Toga, Todat serta para guru, serta siswa mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Dengan lancar dan sukses nya pengibaran Bendera Merah Putih tahun 2019 di Kecamatan Kelam Permai, membuat Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto berbangga karena sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Saya bersyukur serta berbangga, tugas pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan dengan sangat baik. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada Pasukan Pengibar Bendera atas kerja kerasnya,” ucap Kapolsek.

Sepanjang pelaksanaan Upacara Bendera tadi pagi mulai dari pembukaan, pengibaran Bendera Merah Putih hingga akhir acara dapat berjalan lancar dan khidmat

Penulis : Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here