Solidaritas TNI-Polri Serta Tim Relawan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

0
359

Sintang – Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Tim Relawan membagikan masker kepada masyarakat pada hari Minggu, 19/4/20.

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Imran Ahmmmad bersama-sama dengan Tim Relawan Desa Tebing Raya.membagikan masker kepada masyarakat Desa Tebing Raya Kecamatan Sintang sekaligus juga Bhabin Bripka Imran Ahmad menyampaikan kepada menyampaikan cara pemakaian masker, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap di rumah saja, dan tetap jaga kebersihan diri dan di sekitar lingkungan masing-masing, dan biarkan kami yang bekerja.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota dan Tim Relawan Desa Yebing Raya dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19) dan juga agar masyarakat Desa Tebing Raya tidak terjangkit Virus Corona (Covid19).

Kapolres Sintang AKBP Jhon H. Ginting SH, melalui Kapolsek Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto, SH.MH, menyampaikan kepada Jajaran Bhabinkamtibmas untuk terus lakukan sosialisasi ataupun himbauan kepada masyarakat tentang penanganan penyebaran Virus Corona (Covid19), agar bekerjasama dan tetap lakukan koordinasi dengan Tim Relawan di desa binaan nya masing-masing, terkait kondisi kesehatan masyarakat dan perkembangan situasi penanganan penyebaran Virus Corona Covid -19.

Penulis. Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here