Silaturahmi Bersama Purnawirawan dan Warakawuri Kapolres Salurkan Bansos

0
184
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sintang dan Wakapolres Sintang Kompol Firah memberikan bantuan kepada istri purnawirawan polri, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77

Sintang – Setelah beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, kembali hari ini Polres Sintang menggelar kegiatan penyaluran Bantuan Sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri, Senin (26/6).

Memimpin jajarannya, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengunjungi langsung sejumlah pensiunan Polri.

Pemberian bantuan sosial sendiri merupakan salah satu bentuk Kepedulian institusi kepada para purnawirawan Polri yang telah berdedikasi saat masih aktif bertugas di Kepolisian.

Baca juga: Kapolres Sintang Resmikan Kediaman Personelnya Pasca Bedah Rumah Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

“Ditengah usia Polri yang telah menginjak 77 Tahun, dan kedepan semakin bertambahnya umur institusi Kepolisian tentunya kita tidak akan pernah lupa dedikasi para purnawirawan yang dulunya mengabdi di institusi Kepolisian,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya membantu meringankan beban hidup masing-masing purnawirawan.

Selain itu kunjungan ini juga menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi Institusi kepada para Purnawirawan khususnya.

Anjangsana dan pemberian bantuan ini merupakan kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para senior-senior ini yang telah memberikan dedikasinya dulu selama masih aktif bertugas,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here