Sigid Tri Hardjianto Kapolda Kalbar Tinjau Banjir di Kabupaten Sintang

0
23
Kapolda Kalbar Sigit Tri Hardjianto datangi Sintang meninjau kondisi terkini banjir di Sintang. Selain meninjau kondisi terkini, Kapolda Kalbar juga secara simbolis memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Sintang – Kapolda Kalbar turun langsung meninjau lokasi-lokasi banjir yang melanda Kabupaten Sintang selama tiga pekan terakhir, Sabtu 20/11.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjianto bersama rombongan turut disambut langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak dan Bupati Sintang Jarot Winarno.

Sebelum mengunjungi beberapa lokasi yang masih terendam banjir, Kapolda Kalbar menyempatkan diri untuk berpatroli sejenak di seputaran Kota Sintang guna melihat langsung dampak yang ditimbulkan setelah terendam banjir selama tiga pekan terakhir.

Baca juga: Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir, Polsekta Sintang Bagikan Paket Sembako

Setelah melihat kondisi di seputaran Kota, Kapolda kembali bergerak yang mana kali ini bersama rombongan mengunjungi SD Muhammadiyah yang merupakan tempat pelayanan Kesehatan sementara bagi warga.

Tak hanya itu setibanya di lokasi, Kapolda Kalbar juga memberikan langsung bantuan sosial pada masyarakat terdampak banjir.

Dirinya juga turut bersimpati atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Sintang selama beberapa pekan terakhir ini mengingat dampak yang ditimbulkan cukup besar.

Kapolda Kalbar pun kembali menegaskan kepada jajarannya untuk terus melakukan monitoring perkembangan situasi serta melakukan langkah-langkah cepat dalam pelayanan kepada masyarakat baik itu di masa-masa banjir seperti ini ataupun pasca banjir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here