Satbimas Polres Sintang Berikan Bantuan Sosial Warga Terdampak Kenaikan BBM

0
25
Satbimas Polres Sintang Berikan Bantuan Sosial Warga Terdampak Kenaikan BBM

Sintang – Satbinmas Polres Sintang berikan bantuan sosial bagi masyarakat Kabupaten Sintang yang terdampak kenaikan BBM, Senin (5/9).

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Binmas AKP Warsono bersama dengan personilnya.

Beberapa diantara penerima bantuan tersebut yakni pengemudi ojek online, pengemudi truk, kuli angkut barang, petugas parkir dan pengemudi bus yang mana jika di total terdapat ratusan paket sembako yang diserahkan.

Baca juga: Polsek Ketungau Tengah Lakukan Pengobatan Umum dan Salurkan Bantuan Sembako

Kasat Binmas Polres Sintang mengatakan penyaluran tersebut dilakukan langsung oleh pihaknya dengan tujuan untuk menjangkau masyarakat kurang mampu sehingga bantuan yang disalurkan ini dapat sampai dengan tepat sasaran.

“Kami menyambangi sejumlah kawasan di seputaran Kota Sintang kemudian menyalurkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM, semoga apa yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa pada kesempatan yang sama Kasat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama dalam mengantisipasi gejolak di Kabupaten Sintang terkait kenaikan BBM yang terjadi beberapa waktu lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here