Sambil Patroli, Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Ini Selipkan Pesan Kamtibmas

0
572

Tempunak – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tempunak anggota Polri yang memiliki tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom kepada masyarakat melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk patroli.

Seperti halnya pada hari ini, Senin 07 Oktober 2019 pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Balai Harapan Bripka Khoirul Bazar melaksanakan patroli dan memberikan pesan kamtibmas di Desa Balai Harapan Rt.06 Kecamatan Tempunak.

Dalam melaksanakan patroli dialogis tersebut petugas selalu berpesan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan selalu berhati hati, serta waspada antisipasi Curat, Curas, Curanmor dan menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Mako Polsek Tempunak.

Di tempat terpisah Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo menegaskan. “Kita semuanya harus peduli dan bersama sama dengan warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas, apabila kita semuanya peduli terhadap perkembangan situasi yang berkembang, maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Khoirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here