28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Sambangi Pemuda Remaja Yang Nongkrong, Polsek Kelam Permai Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas Saat Patroli Malam

Baca juga

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kanit SPK polsek kelam permai Bripka Mulyono, S.H. beserta anggota melaksanakan patroli wilayah di seputaran jalan lingkar kelam desa kebong kecamatan polsek kelam permai kabupaten sintang.
Jum”at malam (26/4/2024).

Dalam pelaksanaan patrolinya, menyambangi para pemuda remaja yang sedang nongkrong di salah warung milik warga sekitar dan selanjutnya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas diantaranya agar tidak nongkrong hingga larut malam serta menghimbau para pemuda remaja tersebut untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda remaja juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tempat tinggal masing-masing.” Ujar Bripka Mulyono, S.H.

Penulis : Humas Polsek Kelam Permai

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img