IPTU Supoyo Pimpin Patroli Perairan Sungai Ketungau

0
162

Nanga Ketungau – Wilayah Kecamatan Ketungau Hilir, selain terdapat Jalur transportasi Darat, juga terdapat Transportasi air. Kamis 7/11.

Kapolsek Ketungau Hilir, Iptu Supoyo disela-sela Kesibukan Sehari-hari, melaksanakan Patroli Perairan di sungai Ketungau.

Dengan menggunakan Spead Board dan di dampingi Anggota Sabhara Polsek Ketungau Hilir, Iptu Supoyo tidak hanya menyusuri Sungai Ketungau akan tetapi menyusuri Sungai Kapuas.

Dalam pelaksanaan Patroli, Kapolsek Ketungau Hilir juga melakukan sambang kebeberapa Rumah warga yang bermukim di sekitar Bantaran Sungai Ketungau Maupun Sungai Kapuas.

Iptu Supoyo menghimbau kepada Warga agar selalu hati-hati dengan kondisi Musim penghujan yang melanda wilayah kecamatan ketungau Hilir. Karena tidak menutup kemungkinan terjadi nya lonjakan debit air sungai ketungau maupun sungai Kapuas.

“Dihimbaukan Kepada Warga khususnya para orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak saat bermain di dekat Sungai. Jangan sampai kita lengah saat anak-anak bermain” ujar Iptu Supoyo.

Lebih lanjut di tambahkan Iptu Supoyo bahwa, patroli Peraian ini akan terus rutin kami laksanakan demi terciptanya stabilitas Kamtibmas yang selalu kondusif selain itu demi mencegah terjadinya sesuatu yang berkaitan dengan Tindakan Ilegal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here