Sambangi Kaum Ibu, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

0
431

Ambalau – Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya serta menciptakan suasana aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Wardi melaksanakan silaturahmi ke ibu-ibu rumah tangga di Desa Nanga Ambalau Kecamatan Ambalau, Senin (5/8/19).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Wardi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing salah satunya dengan selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, sehingga kekerasan dalam rumah tangga tidak akan terjadi di dalam keluarga tersebut.

“Apabila warga ada permasalahan dalam rumah tangga, upayakan untuk diselesaikan secara musyawarah, kekeluargaan dan mufakat, sehingga tidak akan terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang bisa saja mengakibatkan korban jiwa,” Ucap Brigadir Wardi.

Brigadir Wardi berpesan apabila melihat terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, warga jangan segan-segan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung melaporkan ke Polsek Ambalau sehingga permasalahan tersebut dapat segara diantisipasi, “Himbau Brigadir Wardi.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here