Sambang Sekolah Kanit Binmas Tempel Stiker Himbauan Kamtibmas

0
383

Kerawanan timbulnya aksi kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, untuk itu sebagai antisipasi agar warga tidak menjadi korban, maka dari itu, Aipda Yohanes Kanit Binmas Polsek Kelam Permai Polres Sintang menempel stiker himbauan kamtibmas di papan Pengumuman SMU Negeri 1 Kelam Permai Rabu (27/11/2019)siang.

Pemasangan stiker himbauan kamtibmas ditempel di beberapa tempat yang mudah dilihat dan dibaca warga saat melintas.
Stiker himbauan kamtibmas yang dipasang dan ditempel dibeberapa lokasi meliputi himbauan dan ajakan menjaga Kamtibmas disertai Nomor Handphone Kapolsek Kelam Permai,Telpon penjagaan dan nomor handphone anggota yang selalu aktif 24 jam untuk menerima aduan dari masyarakat kecamatan Kelam Permai.

Aipda Yohanes juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan tetap kondusif agar terciptanya suasana yang Aman, Damai dan Sejuk.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto melalui Kanit Binmas mengungkapkan bahwa pemasangan stiker ini juga menjadi salah satu media yang cukup efektif untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kanit Binmas juga menyampaikan melalui stiker diharapkan dapat memudahkan warga dan pelajar mengerti sehingga lebih mewaspadai, minimal akan dapat menghindari aksi pelaku dan terhindar dari korban kejahatan dan berita-berita yang menyesatkan tukasnya.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here