23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Sabhara Polres Sintang Juara 1 Tenaga Muda, Semangat Muda

Baca juga

Beberapa saat yang lalu penyerahan piala kemenangan Kapolres Cup 2024 Volly ball, akhirnya Sabhara Polres Sintang keluar sebagai juara mengalahkan seniornya dengan skor 3-2. Pertandingan yang epic di pertunjukan oleh Junior dan senior dalam memeriahkan Kapolres Cup 2024 dalam rangka HUT BHAYANGKARAKE-78 ini. Jumat,12/07/2024.

Pada saat yang lalu juga Sabhara Polres yang di dominasi oleh anak-anak muda dengan semangat muda, tentu dari segi fisik performa masih segar. Begitu pula beberapa saat yang lalu juga Polsek Sungai Tebelian pada perempatan Final bertemu dengan epic skor 3-2 dimenangkan oleh Sabhara Polres Sintang. Pertarungan yang tidak mudah dilewati oleh Polsek Sungai Tebelian dengan mayoritas pemain tua, ” ya.. setidaknya bisa ngilang anak muda lah ya” ujar Aiptu Muslimin selaku sepuh pemain lama yang bertugas di Polsek Sungai Tebelian.

Perayaan HUT BHAYANGKARAKE-78 2024 ini juga beberapa pertandingan sudah mencapai titik akhir, dan serangkaian perlombaan akan segera berakhir. Tahun ini juga Polri berusaha terus bertransformasi lebih baik. Bersinergi dengan segala instansi stakeholder terkait dalam membangun relasi serta mitra kerja, salah satu point penting dalam membangun dinamika pekerjaan pada era globalisasi ini. Besar harapan kami Polri selalu didukung baik dari pihak luar dan unsur lainnya agar Polri bisa menjadi yang terbaik dalam setiap Pelayanan yang ada.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img