Ramadhan 1444 H, Polsek Dedai galakkan KRYD

0
86

Dedai – Dalam rangka menekan angka kriminalitas disaat bulan suci Ramadhan 1444 H dan menjelang Lebaran Idul Fitiri 1 Syawal 1444 H. Polsek Dedai galakkan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan. Senin 10/4/23.

Adapun kegiatan rutin yang di tingkatkan tersebut berupa Patroli di fasilitas umum,perkantoran,rumah ibadah, pertokoan dan pemukiman warga.

Adapun KRYD ini bertujuan untuk mencegah segala macam bentuk ataupun potensi tindak kejahatan seperti curas,curat dan curanmor serta kejahatan lainnya, selain itu juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono menyampaikan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya selalu mencari waktu-waktu yang relatip aman bagi mereka dalam melancarkan aksinya, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam hari dan khususnya saat jam-jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas, sehingga Masyarakat di Kecamatan Dedai ini dapat menjalankan aktivitasnya sehari-hari dengan sehat, aman dan nyaman” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here