23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kasium Polsek Ketungau Hilir Hadir Dalam Kegiatan Rapat di Balai Tembesuk Kecamatan Ketungau Hilir

Baca juga

Humas.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sintang Polsek Ketungau Hilir.- PS. Kasium Polsek Ketungau Hilir Aipda Tedi hadiri kegiatan rapat pembentukan panitia HUT RI ke-79 Tahun 2024 dibalai tembesuk Kecamatan Ketungau Hilir, Rabu (3/7/2024).

Kegiata rapat dipimpin langaung oleh Camat Ketungau Hilir Sanito Fiuska,S.Sos dengan dihadiri unsur Forkopincam dan para tamu undangan dari berbagai instansi yang berada diwilayah kecamatan Ketungau Hilir.

Camat Ketungau Hilir mengatakan “kegiatan rapat pembentukan panitia harus dilakukan jauh dari hari pelaksanaan, karena kita harus melakukan persiapan yang matang tanpa adanya kekurangan”.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan ” mengngiat bulan depan kita telah melaksanakan upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 maka sudah semestinya persiapan telah dilaksanakan dari saat ini, dari pembentukan panitia, seleksi siswa-siswi sebagai paskibraka dan dilakukan pembinaan dalam baris berbaris, serta lapangan untuk pelaksanaan upacara nantinya”. Ujar Iptu M. Sulaiman.

Polresta Pontianak Kota, #Polres Mempawah, # Polres Singkawang, #Polres Sambas, #Polres Bengkayang, #Polres Landak, #Polres Sanggau, #Polres Sekadau, #Polres Sintang, # Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, #Polres Ketapang, #Polres Kubu Raya, #Polres Kayong Utara

Penulis : Humas Polsek Ketungau Hilir

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img