Kapolres Sintang Serah Terimakan Jabatan Kasat Reskrim dan Lantik Kapolsek Serawai

0
268
Foto dari kiri ke kanan: Exs. Kasatreskrim, Kasatreskrim sekarang, Kapolsek Serawai.

Sintang – Polres Sintang menggelar upacara serah terima jabatan dan pelantikan sejumlah pejabat utamanya di halaman Mapolres Sintang, (7/3).

Jabatan yang diserahterimakan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian pada upacara pagi hari tersebut yakni ada Kasat Reskrim dan pelantikan Kapolsek Serawai.

Kasat Reskrim Polres Sintang yang awalnya dijabat AKP Idris Bakara akan digantikan oleh IPTU Wendi Sulistiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Mempawah.

Baca juga: Jumat Curhat, Masyarakat Keluhkan Kasus Begal yang Marak Terjadi Beberapa Hari Terakhir

Lebih lanjut pada upacara tersebut dilantik juga IPDA Siharnain Aloysius sebagai Kapolsek Serawai Polres Sintang.

Dalam sambutannya AKBP Tommy Ferdian tak luput mengapresiasi pejabat lama AKP Idris Bakara yang telah mengabdikan diri di Polres Sintang dan membantu dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang tetap aman kondusif lewat upaya penindakan serta pencegahan terhadap aksi-aksi kriminalitas.

Dilain sisi kepada pejabat baru, Kapolres Sintang berpesan agar IPTU Wendi dapat segera menyesuaikan diri dengan Kabupaten Sintang terlebih ditengah maraknya isu-isu kriminalitas yang terjadi sehingga membutuhkan langkah penanganan cepat.

“Saat ini di Sintang sendiri marak isu kriminalitas sehingga untuk pejabat baru Kasat Reskrim diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Kabupaten Sintang supaya memahami langkah yang tepat dalam penanganan isu-isu tersebut,” tutur Kapolres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here