Polsek Tempunak Pasang Spanduk HUT TNI di Halaman Polsek

0
108

Tempunak – Memasang spanduk ucapan Dirgahayu TNI ke 74 sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, di Koramil Tempunak Kecamatan Tempunak pada Jumat 4 Oktober 2019.

Sinergitas Polri dan TNI harus terus di jaga dan dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan kedua insatusi ini bisa menciptakan situasi yang aman.tentram dan kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak terkecuali seperti yang terlihat di depan halaman Polsek Tempunak, Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo. selaku pemegang pimpinan di Polsek bersama anggota memasang spanduk ucapan Dirgahayu TNI ke 74 sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekompakan dalam, melaksanakan tugas sebagai abdi negara untuk mengayomi masyarakat.

Anggota Polri dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

ā€¯Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke -74ini diharapkan bersinerginya Polri dan TNI tetap terjaga dengan baik , sehingga bisa menciptakan solidaritas kedua institusi ini guna untuk menjaga kokohnya NKRI” ujar Iptu Mulyo Wibowo

Penulis : Khoirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here