Polsek Sintang Kota Polres Sintang Laksanakan Patroli Dialogis Dalam Upaya Jaga Sitkamtibmas

0
81

Humas Polsek Sintang Kota
Humas.Polri.go.id. Polda Kalbar,Polres Sintang Kota. Polsek Sintang Kota, Polres Sintang, Selasa tanggal 20 Junii 2023 pukul 09.30 Wib. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Sintang Kota untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada siang hari, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

Cara itu diyakini oleh Personil patroli Polsek Sintang Kota untuk mencegah kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Sintang Kota IPDA Suparno, bersama Kanit Sabhara Aiptu Haedar Hidayatulloh, ketika melaksanakan patroli di Pasar Sungai Durian,dan di obyek-obyek vital lainya diwilayah Kecamatan Sintang

Tentu saja Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here