Polsek Sintang Kota Berikan Bantuan Meja Belajar Kepada TPA Darusallam

0
47

News.polrestasintang.com, Sebagai rasa wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, Polsek Sintang Kota memberikan bantuan tujuh unit meja belajar kepada TPA Mesjid Darusallam jalan Wirapati Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang, Jumat (11/10/19).

Bantuan tujuh unit meja belajar tersebut diserahkan oleh Kapolsek Sintang Kota yang di wakili oleh Kanit Binmas IPDA priyono, dan diterima pengurus Masjid Darusallam ustad Jeri.

Saat penyerahanan bantuan itu, IPDA Priyono berharap meja belajar tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya guna mendukung proses kegiatan belajar para murid TPA Darusallam.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap dunia pendidikan khususnya agama Islam. Saya berharap, kiranya apa yang kami berikan ini dapatlah dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan belajar para murid TPA darusallam ini,” ujar Kanit Binmas.

Sementara itu, atas bantuan yang telah diberikan pihak Polsek Sintang Kota tersebut, Ustad Jeri mengucapkan terimakasih.

“Atas bantuan yang telah diberikan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dari Polsek Sintang Kota yang telah memberikan meja belajar dan semoga bermanfaat buat para murid kami,” Tuturnya.

Penulis : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here