Polsek Serawai Lakukan Apel Gabungan Dari Berbagai Unsur Dalam Pengamanan Perayaan Imlek

0
559

Serawai – Kecamatan Serawai terdiri dari berbagai suku dan budaya yang membaur menjadi satu dan hidup berdampingan sejak lama secara bersama-sama.

Termasuk perayaan imlek tahun 2020 kali ini yang diselenggarakan oleh warga thionghua akan dirayakan diseputaran pasar nanga serawai.

Untuk menjaga kegiatan tersebut agar berlansung aman dan tertib Polsek Serawai bersama Koramil 1205-02 serawai beserta unsur forum Fokdas melakukan pengamanan disekitaran wilayah yang merayakan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil 1205-02 serawai berserta kawan-kawan fokdas yang mau ikut mendukung giat pengamanan ini guna lancarnya giat perayaan imlek bagi kawan-kawan kita yang merayakan”, ucap Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid pada waktu mengambil Apel (24/1).

Giat yang menjadi agenda tahunan ini sudah menjadi salah satu giat prioritas dan sudah tercantum dalam rencana kegiatan Kapolsek Serawai tahun 2020 sehingga sudah barang tentu menjadi tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

“Alhamdulillah pelaksanaan giat pengamanan kali ini berlansung aman dan tertib, tentulah hal ini tidak akan berlansung sukses tanpa ada dukungan yang baik dari warga setempat”, tambah pak Rasyid Sabtu (25/1/2020).

Penulis: sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here