Polsek Ketungau Hulu Turunkan Personil Lakukan Pengamanan Ibadah Shalat Idul Fitri

0
71

Senaning – Personil Polsek Ketungau Hulu Lakukan pengamanan ibadah shalat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Iklas Desa Senaning jalan Trikora Senaning Kecamatan Ketungau berlangsung dengan hikmah, Sabtu (22/04).

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini yang di lakukan oleh personil polsek Ketungau Hulu bersama personil koramil dimaksudkan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Ketungau Hulu Akp Bungsu Pane pada saat dikonfirmasi menjelaskan kepada jajanan nya bahwa agar jamaah yang menjalankan shalat Idul Fitri di masjid ini dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan hingga para jamaah meninggalkan masjid, situasi Kamtibmas tetap kondusif, tidak terdapat gangguan yang mempengaruhi berjalannya shalat.

“Pengamanan shalat Idul Fitri ini menjadi prioritas kami , untuk memberikan rasa aman dan memastikan kelancaran umat muslim menjalankan ibadah dan memastikan tidak ada gangguan yang terjadi saat pelaksanaan ibadah berlangsung, Demikian “terang Kapolsek Ketungau Hulu dikonfirmasi terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here