Polsek Kelam Permai Aktif Himbau Warga Tentang Prokes Covid-19

0
606

Kelam Permai – Anggota Polsek Kelam Permai Polres Sintang Bripka Tri marsudi sambangi sejumlah warga di Desa kebong Kac.kelam permai Kab. Sintang, Minggu pagi (11/10/2020).pukul 09.00 wib

Aktivitas sambang yang semakin diaktifkan untuk menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menekan besaran angka penularan Covid-19.

Bripka Tri juga mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan cuci tangan, gunakan masker, serta jaga jarak.

[darsitek number=2 tag=”kelam-permai”]

“Selalu menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah. Rajin cuci tangan, jaga jarak serta tidak berkerumun,” imbuh Bripka Tri Marsudi.

Himbauan ini gencar disosialisasikan demi mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19 khusunya di wilayah Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai, sebab angka tertular secara umum makin meningkat tiap harinya.

“Gunakan masker jika berada diluar rumah, sebab maskermu dapat menyelamatkan orang banyak, mari hidup lebih sehat dan tetap perhatikan protokol kesehatan demi kita semua,” tambah Bripka Tri Marsudi.

(Humas Polres Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here