30.4 C
Sintang
Selasa, 22 Oktober 2024

Polsek Kayan Hulu Lakukan Pengamanan Pelantikan PAC-PWKI

Baca juga

Nanga Tebidah – Kapolsek Kayan Hulu utus dua anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Pelantikan Pengurus Anak Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PAC-PWKI) di Desa Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu, Senin 29/5/23.

Kegiatan PAC-PWKI ini berlangsung di gereja GKE Effata Desa Nanga Tebidah dan dimulai pukul 08.30 pagi tadi. Kegiatan pelantikan Pengurus Anak Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia ini dihadiri 5 gereja yang di Kecamatan Kayan Hulu dan peserta yang hadir berjumlah 45 orang.

Dengan berlangsungnya acara tersebut, Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi mengutus dua anggotanya untuk melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan yang sudah berlangsung pagi tadi.

Anggota yang berjaga saat itu adalah Bripka Lambertus dan Bripka Mora Purba. Dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan acara tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga acara dapat berlangsung dengan baik hingga selesai.

“Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai aparat penegak hukum untuk menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif dan bukan hanya pada saat kegiatan seperti saat ini namun aktifitas sehari-hari yang sedang berlangsung kami wajib untuk menjaganya agar tetap aman dan kondusif,” ujar Lambertus.

Di tempat terpisah Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi menegaskan agar terus perketat pengamanan di setiap aktifitas warga baik kegiatan-kegiatan resmi seperti di gedung atau aktifitas warga diobjek-objek vital seperti pemukiman, perkantoran dan warung (pasar) agar terus di monitor dan laksanakan patroli Sambang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Binjai Hulu Berikan Arahan Tentang Pentingnya Kedisiplinan

Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga...
spot_img

Berita Serupa

spot_img