23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kayan Hilir Sambangi Kantor Panwascam Kayan Hilir

Baca juga

Polsek Kayan Hilir Sambangi Kantor Panwascam Kayan Hilir Demi menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilukada tahun 2024. Rabu, (10/07/2024).

Kapolsek Kayan Hilir IPTU M. Hutasoit mengatakan, patroli Sambang ini merupakan upaya Polsek Kayan Hilir , untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif saat tahapan Pemilukada 2024.

Bukan hanya patroli, dalam kegiatan itu anggota juga berkoordinasi dengan petugas Panwascam demi mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilukada.

“Dalam setiap kesempatan petugas Panwascam diimbau agar melaporkan apabila terjadi gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Kepada masyarakat, diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan selama Pemilukada.

“Kita semua adalah saudara, jangan mau diadu domba. Mari kita bersama–sama mensukseskan Pemilukada 2024 ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” imbuhnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img