32.2 C
Sintang
Sabtu, 21 September 2024

Polsek Kayan Hilir Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

Baca juga

Kayan Hilir, Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat Jumat di seputaran Masjid At-Taqwa. Jumat, (20/9/24).

Personil Polsek Kayan Hilir melakukan pengamanan sholat Jumat di depan Masjid At-Taqwa, serta memberi himbauan kamtibmas yang melaksanakan sholat Jumat.

Pengamanan ibadah sholat Jumat rutin dilaksanakan personel Polsek Kayan Hilir setiap hari Jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyamanan bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Kapolsek Kayan Hilir IPDA Atep Permana Efendi mengatakan, pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakannya.

“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,” ucap Atep.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Jakarta - Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cemerlang....
spot_img

Berita Serupa

spot_img