Polsek Dedai Jadi Sasaran Kunker Kapolres Sintang Kali Ini

0
677

Dirinya juga kembali mengingatkan personil polsek agar selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat guna menjalin kedekatan dan terciptanya sinergitas yang baik sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sudah beberapa Polsek yang saya kunjungi selalu saya titipkan pesan yang sama dan ini berlaku juga untuk Polsek Dedai agar kedepan selalu hadir dalam kegiatan masyarakat apapun itu karena selain tugas kita juga untuk menjalin kedekatan dengan warga setempat selain itu dengan terjalinnya kedekatan ini kita juga dapat merubah perspektif masyarakat yang memandang polisi menakutkan menjadi polisi yang selalu dekat dengan masyarakat,” ujar Ventie.

Masih menurut Kapolres Sintang dengan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini diharapkan Kapolsek dan seluruh personil nya aktif untuk memberikan sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat setempat untuk menyampaikan pentingnya menerapkan Prokes dalam setiap kegiatan sehari hari, dan mengurangi bahkan meniadakan kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa terutama terkait perayaan Imlek dan Cap Gomeh serta giat masyarakat lainnya seperti gawai pesta-pesra perayaan lainnya.

“Terakhir saya minta seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan dan bekerja dengan baik serta tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran”, tutup Ventie. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here