Polsek Dedai dan Koramil Dedai Berikan Pengamanan Pada Acara Malam Hiburan Resepsi Pernikahan

0
106

Dedai – Polsek Dedai dan Koramil Dedai berikan pengamanan pada malam acara hiburan Resepsi Pernikahan di Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai, Minggu 25/6/23.

Pada acara tersebut para tamu undangan dan warga dihibur oleh organ tunggal Ragil Music dengan mendatangkan 1 orang artis dari Finalis 10 besar Liga Dangdut Indonesia serta 3 orang artis Lokal dari Kabupaten Sintang.

Aipda Hendri salah satu personil Polsek Dedai yang melaksanakan Pengamanan,saat diminta untuk memberikan himbauan, Ia menyampaikan kepada seluruh penonton yang hadir untuk selalu menjaga Kamtibmas,tidak boleh ada yang minum-minuman keras dan melakukan perjudian di area kegiatan ini.

“Mari kita semua hargai, jerih payah dari tuan rumah yang sudah memberikan hiburan ini kepada kita semua, dengan membuat acara ini tetap aman dan kondusif dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Junaidi selaku perwakilan dari shohibul hajat menyampaikan ribuan terimakasih kepada Polsek Dedai dan Koramil Dedai, dengan kehadiran para personil Polsek Dedai dan Koramil Dedai, Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar.

Di tempat terpisah Kapolsek Dedai, AKP Nono Partoyuwono mengatakan, Personil Polsek Dedai akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman serta memastikan ketertiban dan keamanan selalu dalam keadaan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here