Polsek Binjai Hulu Berikan Pelatihan Satpam PT. KSP Argo Bonti Area

0
515

Binjai Hulu – Sebagai mitra Kepolisian dalam menjaga keamanan, khususnya di dalam lingkungan tempat kerjanya, Satpam PT KSP Argo Binti Area Security wajib mendapatkan pendidikan dan pelatihan tentang pengamanan agar bisa profesional di bidang tempat kerjanya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Binjai Hulu Iptu Budi Santoso saat dikonfirmasi melalui Handphone di tempat yang berbeda, “Anggota kami khususnya Bhabinkamtibmas beserta Kanit Sabhara selalu aktif untuk memberikan pelatihan kepada security/satpam agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, “ kata Kapolsek.

Seperti pada Jumat pagi 8/11/19 Kanit Sabhara Polsek Binjai Hulu Bripka Anwar beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Sodikin melakukan pelatihan berkala kepada security/satpam PT. KSP Argo Binti Area dengan menyampaikan materi terkait Turjawali yaitu pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli.

Selain itu, Kanit Sabhara Polsek Binjai hulu Bripka Anwar dan Brigadir Sodikin juga melatih anggota satuan pengamanan terkait kemampuan bela diri dan kemampuan baris berbaris

Publish :Choirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here