Polres Sintang Lakukan Bhakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara Ke-75

0
127
Personel Polres Sintang lakukan bhakti sosial dengan membersihkan lingkungan masjid dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75. Foto: Humas Polres Sintang

Sintang – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Anggota Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang bersama dengan warga masyarakat desa Sungai Ukoi melaksanakan Jumat bersih di Masjid Al-Jihad Jalan Sintang – Pontianak Km 18 Dusun Simpang 3 Kecamatan Sungai Tebelian. Jumat 4/6/21.

Baca juga: Usai Apel Pagi, Wakapolres Lakukan Pengecekan Senpi dan HT

Dalam giatnya tersebut yang dipimpin langsung Wakapolsek Sungai Tebelian IPDA Wahyudin dan anggotanya bersama-sama dengan pengurus masjid melaksanakan giat membersihkan baik diluar halaman masjid maupun di dalam masjid dengan tujuan selain bersilaturahmi juga untuk membantu para jamaah supaya nyaman dalam melaksanakan sholat jumat.

Dalam kesempatannya, Wakapolsek Sungai Tebelian mengajak para anggotanya dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tempat ibadah agar kita selalu nyaman dalam menjalankan ibadah.

Baca juga: Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19, Polres Sintang Pasang Spanduk Tiap-Tiap Kecamatan

“Kebersihan itu sebagian dari Iman, maka dari itu kita harus selalu menjaga kebersihan untuk mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT dan juga untuk mencegah penyebaran Covid -19, dalam pelaksanaan ibadah, tetap mengikuti protokol kesehatan,” imbuh Ipda Wahyudin. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here