Polres Sintang Kerahkan Personel Kawal Distribusi Logistik Ke Kecamatan Terjauh

0
66
Polres Sintang Kerahkan Personel Kawal Distribusi Logistik Ke Kecamatan Terjauh

Sintang – Jelang pemungutan suara Pemilu 2024, Polres Sintang mengerahkan personelnya dalam pengawalan distibusi logistik ke Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Sintang, Kamis (8/2).

Dalam rangkaian itu Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo turut mengecek langsung prosesi distirbusi logistik di gudang logistik KPU Kabupaten Sintang tersebut.

Saat ini lanjutnya sudah dimulai pengawalan terhadap kendaraan yang melakukan pengangkutan logistik Pemilu menuju ke tingkat Kecamatan.

Kapolres menuturkan ia dan jajarannya juga nantinya tidak akan luput dalam pengecekan setibanya logistik tersebut tiba di Kecamatan.

Baca juga: Peringati Isra Mi’raj, Kapolres Berikan Pesan Kepada Personel

“Kami berharap seluruh tahapan Pemilu ini berjalan sukses maka dari itu upaya pengamanan dan pengawalan secara ketat baik di tingkat Kabupaten hingga Kecamatan dan tingkatan kebawahnya lagi,” ujar Kapolres.

Adapun ia menjelaskan Kecamatan terjauh menjadi prioritas pertama dalam pengangkutan logistik mengingat jarak yang perlu ditempuh hingga medan yang juga cukup berat.

Kecamatan yang diprioritaskan tersebut yakni Serawai, Ambalau, Kayan Hulu, Ketungau Hulu, Ketungau Hilir dan Ketungau Tengah.

“Untuk hari ini ada total enam kecamatan yang didahulukan dalam distribusi logistik, keenamnya ini merupakan lokasi dengan jarak tempuh terjauh dan medan yang dilalui juga cukup berat sehingga memang mendapatkan prioritas dahulu,” jelasnya.

“Tentunya pengawalan distribusi logistik ini akan kita perketat hingga logistik tersebut tiba di tingkat Kecamatan,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here