Polres Sintang Dapatkan Bantuan Puluhan Dus Cairan Desinfektan

0
391

Sintang – Menekan penyebaran Virus Covid-19 sudah menjadi kewajiban setiap masyarakat yang ada di Indonesia apalagi daerah seperti Kabupaten Sintang yang saat ini masih belum terindikasi adanya masyarakat yang positif corona.

Seluruh cara dilakukan seperti sosialisasi maupun membersihkan lingkungan sekitar seperti fasilitas-fasilitas umum yang sering digunakan ataupun dikunjungi oleh masyarakat.

Cara Polres Sintang dalam menjaga lingkungan tetap bersih salah satunya adalah penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat keramaian guna menjaga fasilitas tersebut tetap bersih dan higienis.

Guna membantu Polres Sintang dalam menekan penyebaran virus Covid-19 ini, banyak sekali masyarakat yang turut andil dalam membantu Polres Sintang menekan penyebaran Covid-19 seperti salah satu pedagang dari Toko Karya Jaya Cemerlang yang menyumbangkan puluhan dus cairan desinfektan yang mana hal ini bias digunakan untuk membersihkan banyak sekali fasilitas-fasilitas umum yang ada di Kota Sintang.

Bantuan-bantuan dari pihak masyarakat ini sangat disambut baik oleh Kapolres Sintang karena setidaknya masyarakat merasa lebih bertanggung jawab untuk menjaga wilayahnya tetap sehat dan jauh dari penyebaran Covid-19.

Kapolres Sintang AKBP John H Ginting, S.I.K., M.H mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menekan penyebaran virus corona baik itu dengan sosialisasi maupun dengan aksi kurve ataupun bersih-bersih lingkungan.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here