Polres Sintang Bersama Instansi Terkait Semprotkan Disinfektan di Gereja

0
433
Personel Polres Sintang semprotankan cairan disinfektan di Gereja Misi Injil Indonesia Sintang. (Dokkes)

Sintang – Tim Satgas Covid-19 Polres Sintang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan melakukan langkah antisipasi penyebaran Covid-19 menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Rabu (23/12).

Upaya yang dilakukan antara lain melakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada gereja-gereja yang akan digunakan oleh umat Nasrani nantinya untuk beribadah pada Perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang.

Selain Polres Sintang dan Dinas Kesehatan, ada juga 14 Polsek Jajaran yang juga ikut melakukan penyemprotan di gereja-gereja tersebut.

Baca juga: AKBP Ventie Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Kapuas 2020

Seperti yang diketahui bahwa Kabupaten Sintang sendiri telah memasuki zona orange dimana pengekan Protokol Kesehatan semakin diperketat apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini dimana Kepolisian bersama dengan Dinas Kesehatan terus melakukan upaya-upaya dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kita kerjasama dengan Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan yang mana akan kita usahakan di setiap gereja yang akan dipakai umat Nasrani untuk Beribadah, selain itu 14 Polsek jajaran juga melakukan hal yang sama,” ujar Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here