Polres Sintang Bagi Sembako ke Warga Yang Terdampak Covid-19

0
331

Sintang – Polres Sintang bersama salah satu organisasi yang ada di Kab. Sintang yaitu ASAP (Aliansi Solidaritas Anak Peladang) melaksanakan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak daripada wabah Covid-19 khususnya yang berada di Kecamatan Sintang, Rabu (22/04/2020).

Aksi tersebut berlokasi sekitar pesisiran sungai Kapuas dimana targetnya ialah warga yang tinggal di wilayah Sungai Kawat.

Bersama dengan ASAP, petugas Kepolisian dari Polres Sintang menyambangi satu persatu rumah warga dan membagikan paketan sembako tersebut.

Dari pembagian ini petugas Kepolisian bersama dengan ASAP berharap bantuan paket-paket sembako itu dapat meringankan sedikit dari beban masyarakat yang penghasilannya berkurang akibat dari wabah covid-19 ini.

“Kami ingin mengurangi beban yang melanda di negeri ini terkhusus masyarakat yang ada di Kabupaten Sintang. Sering cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di saat pandemi Corona 19, kita juga bersama berharap wabah ini secepatnya bisa hilang ” pungkas salah seorang perwakilan dari ASAP.

Seperti yang diungkapkan Kapolres Sintang bahwasanya bagi masyarakat yang memiliki harta berlebih tidaklah salah memberikan bantuan-bantuan sembako seperti ini karena pada saat-saat inilah jiwa social setiap orang di uji.

(cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here