Polisi Amankan Arus Lalu Lintas Pada Pamakanan Warga

0
200

Kayan Hilir – Jumat 8/11/19 Kanit Sabhara Aiptu Herman, beserta Anggota Jaga Regu II Bripka Selpanus Dan Briptu Karsono melaksanakan pengamanan arus lalu lintas pada saat pemakaman Nyan Djie sin (alias) Nurdiana warga desa na mau pada jam 16.00 wib, karena letak pemakaman tersebut tidak terlalu jauh dari jalan raya sehingga kehadiran Pihak Polisi sangat di harapkan.

Selain mengantisipasi lalu lalang nya kendaraan yang lewat kegiatan pengawalan dan pengamanan giat masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polisi yang sudah diatur oleh UU, seperti apa yang di sampaikan Kapolsek Kayan Hilir Iptu Ya’ Yanto kepada setiap anggotanya pada saat melaksanakan Apel pagi.

Kapolsek juga mengajak agar setiap anggota Polsek harus Peka setiap melihat perkembangan atau situasi yang terjadi lanjut Kapolsek.

Kapolsek juga selalu memberikan Apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Anggotanya ketika sudah selesai melaksanakan tugas di lapangan, sehingga setiap anggota yang mendapat perintah merasa di perhatikan jawab Kapolsek ketika di tanya salah satu warga desa na mau.

Penulis : Dartinus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here