Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Kelam Permai Sampaikan Arahan Kepada Personel

0
108

Kelam Permai – Seminggu melaksanakan cuti bersama oleh Personel yang merayakan hari raya Idul Fitri, kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid pimpin Apel pagi untuk melakukan pengecekan kehadiran Personel setelah melaksanakan cuti bersama. Rabu (26/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan terimakasih atas kehadiran personel yang telah tepat waktu untuk masuk kembali setelah menjalani cuti bersama. Dan kepada yang beragama Kristen,terimakasih sudah mengisi kekosongan yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal hingga situasi tetap aman dan terkendali.

Kapolsek juga menghimbau agar tetap waspada dalam bertugas dan tetap jaga kekompakan. Jalin silaturahmi dan jaga Solidaritas, tetap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan jauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sinergitas TNI – Polri harus dijaga, jalin komunikasi yang baik dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang yang dapat merusak hubungan TNI – POLRI yang selama ini sudah harmonis di Kec. Kelam Permai. ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here