Pimpin Anev Kinerja, AKBP Ventie Sampaikan Penekatan Kepada Personelnya

0
143
Kapolres Sintang AKBP Ventie memberikan penghargaan kepada Kapolsek Jajaran dalam Anev Kinerja Polres Sintang yang dilaksanakan di Aula Polres Sintang. Foto: Septian

Sintang – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) yang digelar di Aula Polres Sintang, Kamis 6/1/22.

Dalam anev tersebut selain Kapolres Sintang turut hadir juga Kasi Survailans dan imunisasi Dinkes Sintang, Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran.

Adapun pada anev tersebut Kapolres Sintang melakukan evaluasi terhadap capaian vaksinasi di Kabupaten Sintang.

Baca juga: Polres Sintang Lakukan Penandatanganan MOU Aplikasi ASAP Digital Nasional

Kapolres Sintang menugaskan kepada Kapolsek agar berkoordinasi dengan Dinkes, terkait target vaksinasi tiap kecamatan untuk mencapai target sasaran vaksinasi di tiap wilayah yang dimana dengan mengedepankan system door to door.

Selain terkait vaksinasi ada juga pemaparan yang disampaikan terkait timeline operasi Polres Sintang terkait operasi kepolisian yang akan dilaksanakan seperti agenda kedepan yaitu perayaan Cap Go Meh.

Disamping itu Kapolres Sintang juga memerintakan kepada masing-masing Kapolsek mengenai langkah antisipasi kenaikan debit air, pasalnya menurut data BMKG hingga bulan Februari 2022 mendatang Kalimantan Barat khususnya Sintang masih terkena dampak efek La Nina sehingga bisa saja terjadi kenaikan debit air secara signifikan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here