Personil Samapta Polres Singkawang Laksanakan Patroli

0
61

Singkawang, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Dalam upaya ciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah aktifitas Warga, Satsamapta melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Jum’at (12/5/2023).

Patroli dipimpin oleh Bripka Wijaya. R., dengan sasaran rumah Ibadah, pertokoan, pasar, warkop, terminal dan ditempat keramaian lainnya,
kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktipitasnya sehari hari.

Ditemui secara terpisah Kasat Samapta Polres Singkawang AKP RUSMAIL menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi Personel Satsamapta setiap harinya, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan Kamtibmas serta lalu lintas ” tutur AKP RUSMAIL.

Sambil melaksanakan patroli petugas juga menyambangi warga masyarakat, serta Security untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Sebagai informasi bahwa Polda Kalbar memiliki 14 satuan kewilayahan meliputi Polresta Pontianak Kota, Polres Mempawah, Polres Singkawang, Polres Sambas, Polres Bengkayang, Polres Landak, Polres Sanggau, Polres Sekadau, Polres Sintang, Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, Polres Ketapang, Polres Kubu Raya, dan Polres Kayong Utara. (Cs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here