Personil Polsek Ketungau Tengah Patroli Perumahan Warga

0
93

Nanga Merakai – Giat Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polri demi menjaga keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bripda A. Agato personil Polsek Ketungau Tengah yang melaksanakan patroli dialogis kerumah warga, Rabu(26/4/23).

Pelaksanaan tugas patroli dialogis ini juga merupakan rutinitas piket SPKT Polsek Ketungau Tengah yang mana dalam kegiatan Patroli Sambang tersebut diharapkan mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak segan – segan untuk memberikan informasi ataupun aduan.

Dalam kegiatannya Petugas memberikan himbauan serta Mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di daerahnya masing-masing.

Di sela perbincangan dengan masyarakat petugas patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk mengantisipasi kriminalitas 3C Curat, Curas dan curanmor dan apabila terjadi permasalahan sekecil apapun diharap menyampaikan informasi tsb terkait perkembangan situasi dan permasalahan di masyarakat kepada Bhabinkamtibmas/ Polsek Ketungau Tengah agar dilakukan penanganan dan pemecahan masalah sehingga tidak menimbulkan permasalahan/konflik yang lebih besar dan berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here