Personil Polsek Ketungau Tengah Laksanakan Pam Sholat Tarawih

0
209

Ketungau Tengah – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personil Polsek Ketungau Tengah Polres Sintang melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Darusallam di desa Sumber Sari Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang, Jumat (31/3/2023) malam.

Seperti yang terlihat personil Polsek Ketungau Tengah Aipda F.T Siahaan sedang melaksanakan kegiatan pengamanan salat tarawih.

Ditemui pagi ini, Kapolsek Ketungau Tengah Polres Sintang AKP Supoyo menjelaskan yang dilakukan personil Polsek ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih dibulan suci Ramadhan.

Pengamanan Shalat Tarawih yang anggotanya laksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat.

Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih. Pengamanan Shalat Tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here