Personil Polsek Ketungau Hulu Lakukan Penyaluran Baksos Bagi Warga Kurang Mampu

0
82

Senaning – Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh personel polsek Ketungau hulu dengan melakukan baksos diantaranya membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu 12/4.

Dalam kesempatan itu juga tidak hanya membagikan sembako personil polsek Ketungau hulu juga akan Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ketungau Hulu.

Pembagian sembako dan Bagi-bagi Takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Ketungau hulu sekitar pukul 16.00 Wib menjelang buka puasa.

Kapolsek Ketungau hulu Akp Bongsu Pane pada saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kepada seluruh personil yang membagikan Baksos sembako maupun Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang asing yang tidak dikenal selama bulan Ramadhan ini demi tetap tercipta nya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sampai dengan perwyaan hari raya idulfitri nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here