Personel Polsek Kelam Permai Patroli Tempat Wisata

0
99

Kelam Permai – Antisipasi gangguan Kamtibmas di area tempat wisata, Personel Polsek Kelam Permai Aipda Keistianus dan Brigadir Teguh melaksanakan Patroli untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan. Senin (24/04/2023).

Mengisi waktu libur digunakan oleh masyarakat berpergian ke tempat wisata bersama keluarga. Di Kec. Kelam Permai ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh masyarakat dalam mengisi hari libur, seperti Agro Wisata Keling Kumang yang berada di Desa Kebong, Taman Wisata Alam Bukit Kelam, juga di Desa Kebong. Kedua tempat wisata tersebut merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk menjadi pilihan oleh Wisatawan.

Personel Polsek Kelam Permai sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tempat Wisata melakukan patroli dan sekaligus menghimbau masyarakat yang berkunjung/wisatawan untuk bisa menjaga keamanan demi kenyamanan bersama.

“sebagai Personel Polri, kami selalu hadir dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat ramai, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan kami juga menghimbau agar bisa membantu Polri turut serta menjaga keamanan”.ungkap Aipda Kristianus.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan bahwa di Kec. Kelam Permai ada beberapa tempat alternatif yang bisa dikunjungi oleh wisatawan bersama keluarga untuk mengisi hari libur “ada dua yang masih berfungsi dengan baik yang bisa dikunjungi oleh masyarakat bersama keluarga untuk mengisi hari libur, Agro Wisata Keling Kumang dan Taman Wisata Alam Bukit Kelam dan juga jarak tempuh tidak terlalu jauh dari sintang” Ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here