Personel Polsek Kayan Hilir Cek Ketersediaan Migor di Minimarket

0
305

Kayan Hilir – Mengantisipasi lonjakan harga dan ketersedian minyak goreng personil Polsek Kayan Hilir melakukan pengecekan langsung ke pasar di wilayah kecamatan Kayan Hilir. Senin 4/4.

Kasi Humas Polsek Kayan Hilir Aiptu Rudy Hartono beserta Kanit Intelkam dan kami Reskrim lakukan pengecekan harga dan memantau langsung stok dan ketersediaan bahan pangan khususnya minyak goreng yang ada di minimarket mini market dalam bentuk kemasan Botol dan sanset guna mengetahui harga serta stok yang ada.

Saat pengecekan berlangsung di beberapa mini market terlihat jenis minyak goreng Botol atau Sanset mengalami kekosongan yang ada hanya minyak goreng jenis curah atau drum yang di jual dengan harga perliter Rp 25000 namun utk persedian minyak goreng ini terbatas bagi warga yg ingin membeli hanya di perbolehkan satu orang 1Kg agar semua merata ujar bapak Ardian Selaku pemilik mini market.

Kapolsek Kayan Hilir AKP Sudayat saat di hubungi di tempat terpisah menjelaskan kegiatan ini terus selalu perintahkan ke Personiel untuk monitor sembako terutama minyak goreng agar mengetahui stok dan harga jual di pasar Kecamatan Kayan Hilir agar tidak terjadi kelangkaan serta kekurangan nantinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here